Cara seks jarak jauh

Sexting

Sebelum telepon seks dilakukan, Anda bisa memanfaatkan sexting, berkirim pesan berisi kata-kata nakal. Bila Anda mengirim pesan seksual kepada pasangan, Anda bisa menggiring suasana hatinya untuk telepon seks. Kirimkan pesan tentang apa yang ingin Anda lakukan dengannya di telepon seks nanti dan betapa Anda sangat bergairah, tak sabar ingin melakukannya. Selain teks, Anda juga bisa mengirimkan foto Anda saat bugil atau mengenakan lingerie seksi. Berikut beberapa tip untuk membuat telepon seks efektif menjawab hasrat seks Anda, seperti dilansir Sheknows. 


Langkah pertama 


Tanyakan pasangan Anda apa yang sedang dia kenakan, di mana dia berada, dan betapa Anda ingin menyentuhnya. 


Langkah kedua


Seperti mendapatkan sesuatu yang lebih hot, lalu Anda berdua mulai masturbasi sementara satu sama lain masih tersambung di telepon. Anda bisa mengatakan apa yang Anda inginkan darinya dan apa yang akan Anda lakukan kalau pasangan ada di samping Anda. 


Langkah ketiga


Ketika Anda berdua semakin panas, jangan takut untuk semakin vulgar. Bahkan jika pasangan tidak dapat melihat Anda, ia masih dapat mendengar suara Anda. Suara seksi nan menggoda bagi bagi pria adalah kesenangan tersendiri yang bisa membangkitkan libidonya.




T


 Kunci seks telpon | Penyebab wanita sulit orgasme | cara meningkatkan orgasme | cara membuat orgasme dengan jari  | Membuat wanita orgasme dalam waktu kurang dari 11 menit











kategori : Dewasa
[1]______________ 
sumber : indospiritual


Lihat gambar koleksi




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam Jenis Bisnis Online Yang Menghasilkan Uang

Cara Memainkan Game PS2 Melalui Slot USB Flashdisk

Cara Membuat Tulisan Unik Menarik dan Kreatif Online