Hal-hal yang menyebabkan wanita sulit orgasme

Perlu kontrol
Untuk memiliki pengalaman seksual yang benar-benar memuaskan, berarti Anda harus sepenuhnya melepaskan kontrol dan hambatan.Jika ini terdengar seperti Anda, cobalah berlatih untuk “melonggarkan” diri. Caranya, bisa dengan berteriak tanpa alasan, menari di sekitar ruang tamu, atau apapun untuk menunjukkan diri bahwa melepaskan emosi dapat menjadi pengalaman positif. Ini akan berdampak positif bagi aktivitas ranjang Anda bersama pasangan.

Tidak bisa rileksTegang membuat Anda sulit untuk merilekskan dan akhirnya sulit untuk orgasme.Jika ini terdengar seperti Anda, mintalah pasangan untuk memberikan pijatan sebagai bagian dari foreplay. Ini akan memberi Anda waktu untuk mempersiapkan diri ke babak berikutnya sekaligus mengendurkan otot-otot lelah Anda.

Tidak percaya diriJika Anda tidak merasa percaya diri, keintiman dan pengalaman seksual tidak akan bisa Anda nikmati.Jadi, daripada fokus pada hal-hal yang dapat membuat Anda gelisah, berpikirlah tentang kenyataan bahwa semua orang melakukannya dan untuk alasan yang baik, yakni merasa diri menjadi lebih baik. (Ingat, seks memroduksi hormon endorfin yang bisa mendorong mood baik).

Membenci tubuh sendirimembenci bagian tubuh menjadikan pikiran anda tidak fokus. sehingga pikiran terganggu akan mengganggu orgasme.Cintailah tubuh Anda! Terlalu fokus pada kekurangan diri tidak hanya membuat Anda turn-off, tetapi juga mencegah Anda dari hubungan seks yang memuaskan. dan meminta pasangan anda untuk memuji kekurangan anda.


[]___________________
sumber : indospiritual.com
baca kategori Dewasa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam Jenis Bisnis Online Yang Menghasilkan Uang

Cara Memainkan Game PS2 Melalui Slot USB Flashdisk

Cara Membuat Tulisan Unik Menarik dan Kreatif Online