Cara Edit HTML Kolom dengan isi Full URL

PENDUKUNG CATATAN INI

disi saya hanya mencoba apa yang saya lakukan beberapa detik yang lalu. saya menulis disini agar tidak hilang ilmu yang baru saya peroleh dari beberapa  web yang saya kunjungi seperti >>http://editthemesblog.blogspot.com/ dan hasilnya seperti >>http://js-mm.blogspot.com/
 maka saya mencatatnya kelak bermanfaat bagi kawan atau saya sendiri kelak dikemudian waktu. lihat blog kawan kawan kami yang senantiasa belajar bersama di Js.Agunggrup.

jika ingin belajar dengan cepat maka kawan dapat berlatih otak atik menggunakan POSTS / ENTR bloger saudara.
di situ kawan dapat melihat langsung hasil olahan anda dan dapat lebih banyak kreasi lagi seperti belajar html saya ini.

cara membuat kolom dan kemudian mengisinya sebenarnya ada banyak tapi yang baru saya pelajari baru dua cara dan masing2 fungsinya berbeda. lihat sendiri fungsinya ya...

1. edit kolom untuk sebuah alamat situs agar tidak keluar dari blog kita
ini HTML nya,, antum tinggal coppy paste di html anda.
<iframe width="1300" height="1900" src="http://www.agungadiaryono.blogspot.com" frameborder="0" allowfullscreen=""></iframe>

width="1300" : lebar
height="1900" : tinggi
kata kunci : iframe
http://www.agungadiaryono.blogspot.com dapat diganti URL antum suka.

2. edit kolom dapat bermain secara rumit.pengencoba lihat
html berikut

<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<div>
<div style="background-attachment: scroll; background-color: white; background-image: none; background-position: 0pt 0pt; background-repeat: no-repeat no-repeat; border-bottom-left-radius: 0px; border-bottom-right-radius: 0px; border-top-left-radius: 0px; border-top-right-radius: 0px; border: 1px solid black; font-family: 'PT Sans Narrow'; font-size: 16px; height: 200px; line-height: 20.796875px; margin: 10px 0px; overflow: auto; padding: 10px; text-align: justify; width: 450px;">
<pre class="pelangi" style="height: 300px;"></pre>
</div>
</div>


Keterangan :
height: 200px : mengatur tinggi kolom
width: 450px : mengatur lebar kolom
background-color: white : warna belakang



jangan bosan belajar ya,,
mungkin anda ingin belajar tentang

* Cara pasang gambar berdetet atau bertumpuk ada edit htmlnya juga lhoo..
* Cara pasang audio MP3 atau yang lainnya
* Cara membuat radiao online
* Murottal Online
* Belajar HTML
* Edit HTML TEMPLAT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam Jenis Bisnis Online Yang Menghasilkan Uang

Cara Memainkan Game PS2 Melalui Slot USB Flashdisk

Cara Membuat Tulisan Unik Menarik dan Kreatif Online