Cebok Setelah Buang Hajat yang Sehat

                            Selamat datang                             
Patofisiologi
----------------
----------------
Pada dasarnya semua kehidupan di dunia telah digariskan oleh yang maha kuasa.
ada pun cara yang amat terkecil seperti cara cebok sampai masalah ibadah telah di dibicarakan oleh hukum kehidupan oleh yang mahakuasa.
cara cebok laki-laki : sekiranya secara sederhana kami memberikan cara cebok buang iar kecil pada laki-laki. caranya setelah kita buang air kecil secara tuntas terlebih dahulu membersihkan atau menyiram tempat yang yelah dikencingi. guna untuk menghindari air kencing terbias ke pakaian atau bandan kita. berlebih guna menjaga kuman agar tak merambat ke tubuh kita. setelah menyiram kendaknya para laki-laki memberi tekanan lembut dari pangkal penis ke ujung penis. hal ini dengan maksut untuk memberi rasa rileks dan menuntaskan air yang tersisa di dalam selang penis agar tak keluar lagi saat pakai celana (menjaga najis). setelah memberi tekanan atau urutan lembut dan dirasa telah bersih tak ada sisa air kencing di penis atau kelamin. kemudian mencuci penis dengan air bersih. setelah bersih bila perlu dikeringkan dengan kain kering atau tisu kering untuk kenyamanan, hal ini relatif.
cara cebok bagi perempuan atau wanita-wanita yang belum paham, sekiranya sangat perlu mengetahuai bahwa kelamin wanita sangant rentan terkena penyakit karena ada zat asam pada kelamin wanita. padahal kiman atau bakteri sangat menyukai keasaman. tempat tinggal bakteri kebanyakan pada tenpat atau di tempat yang asam, tinggkat basa yang sangat rendah. untuk itu diperlukan cara cebik atau mencuci kelamin dengan benar. pada prinsipnya mencuci kelamin adalah bersih. dan prinsip caranya adalah dari depan ke belakang. cara cebok setelah buang air kecil atau buang air besar bagi wanita memncuci kelamin terlebih dahulu. pada anus tingkat penyakitnya lebih tinggi apalagi setelah BAB(Buang Air Besar) ada bakteri pengurai dari veses atau kotoran manusia. bakteri ini bisa pindah ke kelamin perempuan jika perempuan mencuci atau cebok dengan cara dari belakang ke depan. dari anis ke kelamin adalah cara yang salah. cara mudanya membersihkan tempat yang habis di kencingi atau kloset habis buang veses. kemudian mencuci kelamin dahulu walaupun tidak kecing. tetapi kemungkinan kecing bila BAB. setelah cuci lelamin dariarah depan ke belakang sampai bersih. gunakan sabun yang baik untuk kelamin ini bila perlu. setelah cuci kelamin baru cuci anaus. kemudian keringkan caranya terlebih dahulu keringkan kelamin baru anus. pengeringan pada cara cebok bagi wanita sangat perlu dan wajib. pengeringan ini untuk meringankan peningkatan keasaman kelamin wanita.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memainkan Game PS2 Melalui Slot USB Flashdisk

Cara Membuat Tulisan Unik Menarik dan Kreatif Online

Cara Memasang Audio/Musik/Mp3 di blog Otomatis mengulang