Cara Verifikasi Akun Paypal Menggunakan Bank Lokal Indonesia

Saya sedikit agak khawatir dengan informasi yang ada di banyak sumber baik blog maupun website yang memberikan informasi yang kurang benar mengenai data bank. Saya bukannya ingin menyombongkan diri bahwa saya telah memberikan informasi yang paling benar, tapi karena saya sudah membuktikan bahwa yang saya berikan di artikel terdahulu tentang bagaimana caranya menemukan kode bank sobat adalah sudah terbukti benar. Pahami kode bank yang dimaksud dengan baik dan pastikan kode bank yang diminta oleh Paypal adalah sebanyak 7 digit angka.( kata vikry dalam blognya)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memainkan Game PS2 Melalui Slot USB Flashdisk

Cara Membuat Tulisan Unik Menarik dan Kreatif Online

Cara Memasang Audio/Musik/Mp3 di blog Otomatis mengulang