profil kehidupan agung adi aryono punduhan sambak (pusaka)

agung adi aryono adalah sebuah nama yang diberikan oleh orang tua ku kepada diriku. dengan berharap mendapatkan kebaikan dari sebuah nama terhadap pembuat dan penyandang nama kepada sang pencipta.agung adi aryono sering di panggil dengan sapaan agung di sebagian tempat yang pernah saya tinggal dan dari para publik yang pernah saling mengenal kepada saya. nama panggilan lain yaitu dengan panggilan adi, sedangkan nama yang lain belum pernah ada. agung bertempat tinggal sebagian masa hidupnya yaitu di tempat tanah kelahiran ku magelang. saya semasa bayi sampai remaja bertempat tinggal di kabupaten magelang. alamat rumah orang tua ku  dan lahir di dusun punduhan desa sambak kecamatan kajoran kabupaten magelang jawa tengah. semasa anak-anak sampai sekolah saya sering berkelana berpindah-pindah daerah untuk menempuh pendidikan formal. pendidikan saya hanya bertempat dalam satu provinsi yang tidak lain adalah jawa tengah. bersyukur saya berpendidikan mengenyam dari TKpertiwi sampai perguruan tinggi. saya melewati pendidikan dari TK 0 kecil sampai 0 besar ditaman kanak-kanak (TKpertiwi) berada di desa sambak. pendidikan sekolah dasar (SD)yang pernah ku jalani yaitu berada di desa sambak provinsi jawa tengah. saya menjalani sekolah menengah perttama (SMP) yang berada di kecamatan tempuran, masih satu kabupaten dengan kecamatan kelahiran saya. setelah SMP saya melanjutkan pendidikan formal kejenjang lebih tinggi lagi yaitu SMA, kepanjangannya adalah sekolah menengah atas. SMA saya berada di daerah kota magelang, sedikit lebih jauh dari tempat pendidikan sebelumnya. sekolah yang baru saja saya selesaikan adalah perguruan tinggi atau universitas. universitas ini berada di kabupaten magelang dan di kota magelang. selama perkuliahan saya berpendidikan di kampus dua dalam lingkup wilayah kabupaten magelang. saya masih berniat menempuh pendidikan lebih tinggi dari jenjang sebelumnya. saya mengalami pendidikan di TKpertiwi sambak,SMP Muhammadiyah Tempuran, SMA Muhammadiyah kota Magelang, Universitas Muhammadiyah Magelang,Sekolah Tinggi Kesehatan Muhammadiyah Gombong. cita-cita sesuai minat keinginan hati saya yaitu membatu orang lain dan dapat memenuhi kebutuhan hidupan dengan cukup dan rasa bersyukur. untuk mendorong cita-cita agar dapat cepat tercapai saya berdoa kepada sang pencipta. saya mempunyai harapan yang agung semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi diri,keluarga,nusa,bangsa dan agama.

wikipedia 
halaman facebook

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam Jenis Bisnis Online Yang Menghasilkan Uang

Cara Memainkan Game PS2 Melalui Slot USB Flashdisk

Cara Membuat Tulisan Unik Menarik dan Kreatif Online