BELAJAR PROSES SEX SEJAK DINI


Terkadang kita menyepelekan tentang proses kehamilan,tetepi yang sering kita dengar di saat dewasa ini adalah hanyalah kenikmatan tentang sex.baik kenikmatan dendan sentuhan, pandangan, Pikiran atau angan-angan. apalagi jaman sekarang sudah banyak anak SD sudah mengalami sex dengan lawan jenis, kami kira itu terpengaruh oleh perkembangan teknologi yang tak tersaring untuk kalangan anak, remaja, atau dewasa.
Itulah sudah menjadi kenyataan msyarakat sekitar.maka kita harus perlu waspada denganperadapan kehidupan kita.
Mari kita pelajari proses kehamilan. Agar kita mengenal tentang kehamilan dan mencegah kehamilan yang tidak diingginkan.
Hamil adalah keadaan yang normal bagi wanita. Hamil adalah terisinya rahim wanita oleh janin, ber asal dari pertemuan seperma dan ovum.


Simak gambar sex berikut ini.

Secara normal dalam hubungan sebuah pasangan mengalami perencanaan terlebih dahulu atan jabang bayi. Baru memulai proses pembuatan anak.
Sepasang betina dan pejantan mengawali proses sex dengan saling mengenalkan dan mempelajari tubuh lawan jenis. Selanjutnya mencoba saling sentuh,dengan bervariasi dalam proses sex.
Setelah saling memahami tentang tubuh lawan jenis kemudian mencoba untuk mempatekkan.sex yang lazim adalah memasukkan penis hanya di vagina atau  yang lain asal bukan anus. ANUS SANGAT DILARANG OLEH AGAMA DAN JUGA DI DUNIA MEDIS.penis mengeluarkan sperma di rahim wanita.

Setelah tepat hitungan hari, semua bayi yang lahir terbentuk oleh sperma dan ovum, kemudian tumbuh dan semakin membuncir hanya perut sang wanita saja.



Setelah Sembilan bulan lama perut membuncit. Dalam keadaan normal dalam usia itu jabang bayi keluar dari rahim / perut sang wanita.lebih aman proses persalinan di pelayanan medis terdekat.

Dalam persalinan normalnya jabang bayi kelur kepala terdahulu. Dan sang pejantan yang baik menemani sang ibu melahirkan.
Alangkah indahnya mempunyai momongan yang secara baik di turuti programnya.dan berstatus kluarga.

Demikian semoga bertambah pengalam dalam bidang kesehatan / sex.
agungaryono@yahoo.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam Jenis Bisnis Online Yang Menghasilkan Uang

Cara Memainkan Game PS2 Melalui Slot USB Flashdisk

Cara membuat orgasme mengunakan jari tangan